Jl Peterongan Timur no : 33 Semarang Jawa Tengah Indonesia WA 0882 1528 7005

Monday, March 19, 2018

Cara Memilih Piano Second Bekas Yang Berkualitas Baik

Cara Memilih Piano Second Bekas Yang Berkualitas Baik

Jika anda ingin membeli piano , anda memang membutuhkan anggaran yang besar , perliraan harga piano saat ini sekitar 40 sampai 60 juta , untuk piano dengan kualitas yang bagus .

Tipe yang paling sering dipakai berdasarkan pengalaman saya selama ini

  • Yamaha U1
  • Yamaha U3

Piano Second Bekas
piano
Menurut saya piano merk jerman ataupun rusia juga bagus , tapi saya sendiri lebih senang ke piano merk jepang , saya tidak promosi cuma lebih senang aja dengan yang merk jepang . Tapi orang lain lain dengan pengalaman yang berbeda beda , jadi itu hanya perasaan saja jangan dimasukkan hati.

Jika anda ingin membeli piano second atau rekondisi atau piano bekas , hal yang harus anda perhatikan pertama kali adalah

  • Tampak kayu bagian luar dan bagian dalam apakah sudah kena rayap atau belum
  • Hammer atau pemukul senar , sudah aus atau dekok dekok apa belum .
  • Senar atau strings sudah berkarat atau belum

Tiga hal ini perlu diperhatikan dengan benar selain hal hal lain yang lebih detail.

Jika anda ingin konsultasi pembelian piano bekas atau second atau rekondisi bisa konsuktasi ke saya di

WA  0882 1528 7005


Terima kasih sudah membaca tulisan saya tentang Cara Memilih Piano Second Bekas Yang Berkualitas Baik

Baca juga :
http://lesprivatmusic.blogspot.co.id/2018/03/service-gitar-rusak-segala-kondisi.html
http://lesprivatmusic.blogspot.co.id/2016/04/service-dan-stem-piano-area-semarang.html
http://lesprivatmusic.blogspot.co.id/2016/04/guru-les-privat-piano-ke-rumah-di.html

kw :
samick yamaha grand piano bostom grand kawai steinway and sons steinway and son harga piano bekas baru .

Cara Memilih Piano Second Bekas Yang Berkualitas Baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment