Jl Peterongan Timur no : 33 Semarang Jawa Tengah Indonesia WA 0882 1528 7005

Friday, April 15, 2016

Service dan Stem Piano area Semarang Jateng


Service dan Stem Piano area Semarang Jateng



Piano di rumah anda terdengar tidak enak lagi ? , terdengar ada beberapa tuts yang fals ? berati piano anda butuh di servis atau di stem.

Mengapa  dan kapan piano perlu di stem tidak seperti keyboard atau organ ?  Piano adalah alat musik clasik yang masih manual yang pengerjaanya dan pembuatannya masih hand made atau dengan tangan manusia yang dibantu sedikit mesin, tanpa sentuhan elektronika , dan alat alat listrik , Sehingga senar senar pada piano lama kelamaan akan menjadi kendor . Bila senar sudah menjadi kendur maka suara yang dihasilkan , tidak akan sesuai dengan yang diharapkan atau disebut dengan fals.

Pada saat yang seperti seperti inilah piano perlu di stem , biasanya untuk piano yang sering dipakai , piano perlu distem sekitar 5 bulan sekali , atau sesuai dengan kebutuhan . Piano yang sudah berusia tua biasanya lebih sering membutuhkan jasa service piano karena , komponen komponennya sudah aus atau rusak, jadi anda harus hati hati jika membeli piano yang sudah berusia tua. Anda harus tahu tips dan trik untuk membeli piano second dengan baik , bila tidak tahu tanya saya juga boleh. Sms aja tapi ya . 

Bagi anda yang membutuhkan jasa steam ataupun stem piano khususnya wilayah semarang ataupun jawa tengah bisa menghubungi kami lewat wa di nomor :

WA  0882 1528 7005




Kami melayani kota kota di jawa tengah :
Kudus Juwana Pati Rembang Tayu Parakan , Wonosobo magelang , sleman , yogyakarta surakarta solo salatiga , blora klaten , yogya , wates , purwokerto , banjarnegara , ungaran ambarawa , muntilan , bandungan purwodadi cepu , pegunungan dieng , pekalongan , batang kendal tegal Pemalang , Boyolali demak klaten , purbalingga wangon sragen sukoharjo , wonogiri temanggung , slawi sukoharjo , kebumen purworejo  bantul  wonosari .



Service dan Stem Piano area Semarang Jateng
stem piano

Service dan Stem Piano area Semarang Jateng

Terima kasih yang sudah menggunakan jasa kami , kunjungi juga :

Sumber : http://kursusmusiksemarang.blogspot.co.id/2015/09/jasa-stem-piano-semarang-jateng.html

baca juga 

Les Privat keyboard kota Semarang

Les Piano Semarang 

Les Biola Semarang

Les vocal Semarang


Terima kasih semoga bermanfaat , selamat berkarya .

Kw untuk blog ini
stem piano semarang , jual beli piano second , jasa steam piano semarang , jasa steam piano murah , tukang stem piano jasa service piano area semarang dan jawa tengah , kursus piano semarang , les privat piano , jasa stem piano magelang , stem piano yogyakarta , stem piano solo , stem piano klaten , stem piano purwokerto . kudus , lasem , banjarnegara , pati , cilacap tayu , cirebon , les piano privat guru datang ke rumah , jual pemanas piano.

Service dan Stem Piano area Semarang Jateng Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment