Jl Peterongan Timur no : 33 Semarang Jawa Tengah Indonesia WA 0882 1528 7005

Wednesday, April 6, 2016

Kursus Musik di Semarang Guru ke Rumah

Kursus Musik di Semarang Guru datang ke rumah

Guru Les Privat Musik ke Rumah di Semarang

Belajar Musik tidaklah mudah , tapi juga tidak sulit jika dilalui step by step , kadang kadang orang tidak mau prosesnya hanya mau hasilnya . Paradigma ini yang harus dihilangkan , pengin bisa harus mau belajar , kalau dikasih PR tidak pernah dikerjakan , mana mungkin bisa main music .


Kursus Musik di Semarang Guru datang ke rumah
Kursus Musik di Semarang Guru datang ke rumah

Guru les Musik , atau guru kursus piano hanya mampu memberi arahan 1 minggu sekali , paling lama hanya satu jam , 24 jam selanjutnya dikali tujuh hari itu bisa anda jalani dengan nonton tv , main game , ngerumpi , atau belajar musik .

Belajar musik untuk anak anak , menurut saya berbeda dengan belajar musik untuk remaja , pemuda atau dewasa , karena biasanya mereka juga punya habits yang berbeda , anak anak masih punya banyak waktu dan jalan pikirannya masih polos , sehingga guru punya ruang yang lebar untuk memberi masukan dan pondasi yang kuat dalam bermain musik .

Sedangkan untuk les musik atau belajar piano untuk dewasa atau mungkin usia lanjut , mereka ingin cepat bisa , pokoknya didengarkan enak , masalah masalah lain urusan belakang , biasanya jika guru les privat musik kurang cermat , cara mengajar anak anak diterapkan di orang dewasa , 1 atau dua bulan mereka akan berhenti les musik lagi karena bosan .Disinilah guru yang bijaksana akan diuji pengalaman, da pengetahuannya , bukan hanya dalam bermain musik , tapi juga dalam pengalaman mengajar. Karena pemain musik yang bagus belum tentu bisa mengajar dengan bagus .

Untuk kursus musik musik biasanya ada dua golongan besar yaitu musik klasik dan piano pop , atau popular . Apa bedanya les musik pop dengan musik classics . Nanti akan saya terangkan di blog selanjutnya.

Saya kira banyak yang ingin saya bicarakan , tapi karena terbatasnya tempat dalam blog ini , saya akan batasi sampai disini saja .

Jika anda ingin les privat piano atau kursus piano , guru bisa datang ke rumah untuk area semarang silakan  bisa hubungi kami di :

WA  0882 1528 7005

Kami juga melayani kursus atau les organ , keyboard , dan gitar .

Baca Juga :

Les privat piano guru ke rumah 

Les Privat keyboard guru datang ke rumah



Terima kasih sudah membaca tulisan kami tentang   " Kursus Musik di Semarang Guru datang ke rumah " semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi pembaca.

key word :
kursus piano privat semarang  , biaya les privat ,guru les privat , brosur les privat semarang , guru les piano ke rumah di semarang ,biaya les piano, biaya kursus piano yamaha semarang ,les piano bermutu di semarang  , les piano yang cepat bisa , les piano berkualitas semarang, les piano purwacaraka semarang , les piano semarang tante wirawan , tante lisna , tante liesna , yudistira musik , les piano jl anggrek , tempat les piano di semarang, les organ semarang , kursus organ semarang , les privat organ , les gitar privat semarang guru datang , les keyboard privat semarang , kursus gitar pop , kursus keyboard .

Kursus Musik di Semarang Guru ke Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment